Selasa, 20 Agustus 2013

Ini Asal Usul Saya

Banyak banget temen yang ga terlalu deket sama saya itu pada bingung sebenernya saya ini orang mana si??oke oke tenang semuanya, disini saya akan menjelaskan asal usul saya secara lengkap kap kap.

Jadi saya lahir 24 tahun 10 bulan yang lalu, saya lahir di sebuah kota kecil di pesisir pantai utara yaitu Indramayu. Saya lahir dengan bantuan dukun beranak tanpa dokter ataupun bidan. Ya, jaman dulu ditempat saya lahir khususnya taun 80an itu sangat jarang adanya bidan apalagi dokter, jadi ya saya dan teteh saya lahir dengan bantuan dukun beranak dan Alhamdulilahnya saya sehat wal afiat sampai sekarang. Saya anak bungsu dan mempunyai 2 teteh.



Bapa saya anak daerah asli Indramayu, beliau lahir dan dibesarkan di Indramayu sedangkan Mamah adalah perempuan asli Sumedang. Beliau kerja menjadi PNS dan bertugas di Indramayu. Kalian tau kan bagaimana saya bisa muncul??hahaha

Saya habiskan masa SD, SMP dan SMK di Indramayu tercinta. Dulu pas SD karena mama saya guru di sekolah saya, saya menjadi pribadi yang sombong dan sok (untungnya pas mau masuk SMP saya sadar akan sifat saya yang ini).

SMP saya berteman akrab dengan segerombolan teman2 yang ngehits dan banyak dibenci oleh teman2 yang lain mungkin. Dulu pas SMP saya aktif banget dikegiatan sekolah. Mulai dari pramuka, mos dsb.

Pada jaman SMK saya masuk di sebuah SMK swasta, kenapa??karena saya ga diterima di sebuah SMA negeri, kasian yah T___T
Nah pas SMK ini saya sudah ngekost loh. Jadi smk saya ini berada di tengah2 kota Indramayu sedangkan rumah saya itu 1 jam dari kota. Kalo misalkan masuk sekolah jam 7 pagi, saya dari rumah mesti jam setengah 6 atau jam 5. Saya ga kuat untuk bolak balik setiap hari jadi untuk keefesienan waktu saya ngekost. Pas ngekost ini saya banyak menemukan sifat teman2 yang bermacam2. Mulai dari yang tulus berteman, tulus karena ada maunya, judes, baik, biasa, pendiem dan macem2 lagi. Tapi saat itu saya masih sedikit ababil jadi ya ga memikirkan hal2 itu si.

Kuliah saya habiskan di ibukota Jawa Barat. Ya saya kuliah di Bandung. Saya juga ngekost pada saat kuliah. Saat itu saya lebih banyak lagi menemukan sifat orang yang emejing sekali. Saya dipertemukan dengan teman2 yang bisa dibilang dari ujung barat sampai timur Indonesia, sayapun berteman dengan teman2 saya dari Somalia, lumayan itung2 tambah temen.

Temen2 saya banyak bertanya hal2 berikut pada saya:

*loh kan dari Indramayu yang notebene bahasa nya bahasa jawa, tapi kok bisa basa sunda si?apa gegara kuliah d Bandung yah?

Kan ibu saya asli kelahiran Sumedang, kake nene saya dari pihak mama juga asli orang Darmaraja Sumedang. Jadi saya itu waktu kecil suka ngedenger mama ngomong pake basa sunda. Kalo pulang ke Sumedang juga otomatis komunikasinya menggunakan sunda dong. Meskipun saya ga bisa ngomong dengan basa sunda tapi saya paham dan mengerti kalo orang ngomong.
Saya sehari2 dirumah menggunakan basa jawa tapi kalo jawa lemes saya pun ga bisa hahahah

*ko sering banget si ke Bekasi, emang orang mana?

Ade2 nya mamah itu kebanyakan tinggal di Bekasi, cuma seorang yang tinggal di Sumedang. Jadi saya ke Bekasi ya ke mereka. Tapi saya lebih sering ke rumah teteh saya yang pertama. Teteh saya itu menghabiskan waktu kuliah nya di Bekasi dan bekerja di Jakarta tapi dia tinggal di Bekasi. Saya sering ke rumah teteh karena ada keponakan lucu saya satu2nya, Nadhira.

*terus ko bisa nyasar ke Pekalongan si??

Kalo ini saya ke keluarga dari pihak bapa saya. Ya di Pekalongan tepatnya di Karang Anyar tirto itu banyak banget keluarga saya disana. Saya juga bingung kalo kesana abis semuanya pada ngomong sodara jadi ya saya anggap mereka yang di Karang Anyar tirto adalah keluarga dan sodara saya. Waktu kecil saya sering banget ke Pekalongan untuk haul keluarga. Tapi semakin kesini saya semakin jarang kesana. Terakhir saya kesana 3 bulan yang lalu.

*kamu masih kuliah?kerja?udah nikah?
Saya sudah menamatkan kuliah saya di tahun 2010, Alhamdulilah tepat 4taun saya menempuh bangku kuliah.
Saya tidak bekerja, dulu saya memang ngelamar kesana kemari sampai akhirnya saya bosen sendiri.
Saya menghabiskan waktu dirumah mengurusi urusan rumah tangga tapi saya belum menikah. Saya masih tinggal dengan mamah dan bapa saya.
Jadi?ya jadi saya buka usaha kecil2an, buka usaha olshop. Tapi sekarang semenjak abis operasi usus buntu saya vakum dulu.

*udah lulus kuliah ga kerja, sayang amat ijazahnya.
Pertanyaan yang paling sering diajukan, dan kalian bisa tau alasannya Disinininiiiii

Itulah sekelumit tentang saya.
Semoga pertanyaan kalian terjawab, hahahhahaha sok ngartes.
Aku yang mana hayo??aku ditengah yang paling centil


Tidak ada komentar:

Posting Komentar