Selasa, 06 Agustus 2013

Sariayu Putih Langsat Pelembab - Moisterizer

Post ini sebenernya dan seharusnya di post dari 2 bulanan yang lalu, tapi berhubung saat itu saya lagi ada dipuncak males2 nya jadi baru bisa di post sekarang deh (Pembelaan).

Karena saya sudah cocok dengan facial wash dari sariayu maka saya pun mulai berani untuk nyoba pelembab putih langsatnya. Awalnya rada2 deg2an juga sik buat nyobain pelembab ini soalnya takut ga cocok tapi kalo ga dicoba mana kita tau ini cocok dikita apa ngga, iya kan?? Sebelumnya saya masih menggunakan krim pagi dari dokter kulit saya. Ya, saya mencampur perawatan dokter kulit saya dengan produk dari sariayu ini.


Isi dari pelembab ini seperti lotion, warnanya putih dan baunya juga minim, padahal di tubenya ada tulisan plus relaxing aromatic. Setelah dioleskan ke muka menurut saya pelembab ini lumayan cepet si nyerepnya. Tapi kalo udah pake pelembab ini muka saya kadang2 jadi langsung keluar keringet gitu. Jadi kalo mau pake foundie saya kipas2in dulu muka saya setelah pake pelembabnya, nanti kalo udah kering (ga berkeringat) baru saya aplikasikan foundie nya. Yang saya tau si katanya menurut para beuty blogger kalo misalkan pelembab yang kita pake bikin keringetan itu tandanya ga cocok. Tapi kalo pake ini muka saya ga keluar jerawatnya, cuma ya itu tadi bikin keringetan. Saya jadi bingung apakah saya cocok apa ngga pake pelembab ini. Saya belum nyoba pake pelembab dari merk lain soalnya saya nunggu yang ini abis dulu. Pelembab ini abisnya lama bener soalnya saya pakenya juga sedikit, cuma sebuletan jarum pentul doang.

Kemasan dari pelembab ini bentuknya tube jadi kita ga usah colek2 biar pelembabnya tetep higienis ga langsung kena tangan J tubenya juga aga lumayan gendut jadi kalo dibawa pergi2 lumayan makan tempat si. Harga pelembab sariayu ini juga murah meriah, ga nyampe 20 ribu. Tepatnya saya lupa si soalnya pas bayar digabungin sama belanja bulanannya mamah. Yang pasti si under 20ribu.

Nah ini dia penampakan pelembab nya:

Ini ingredients nya:


Sebenernya saya ga terlalu ngerti sama ingredientsnya si, sungguh bukan konsumen yang pandai saya ini -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar