Selasa, 06 Agustus 2013

Agustus Haul...

Huihiiii baru bikin post beginian buat pertama kalinya ni...
Jadi seminggu sebelum lebaran itu saya belenja belenji cantik sama mamake, dan saya sungguh banyak terpengaruh oleh mba2 BA disitu. Sungguh iman saya ga kuat menghadapi rayuan mautnya :’(
Jadi ini dia hasil belenjo2 nya:





Jadi saya beli LaTulipe acne facial wash, Latulipe acne lotion, Latulipe cover foundation for oily skin, Latulipe mouisterizer gel, skin aqua normal to oily skin, pixy eyebrow pencil dan pixy eyeliner pencil.

Reviewnya saya coba bahas 2-3 minggu lagian yah kan nunggu hasil dimuka saya dulu.
Dalam waktu dekat si pengennya ngepost tentang pelembab dan foundie dari sariayu tapi seperti  biasa setan males terus menggelayut di tubuh saya uhahha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar