Senin, 12 Agustus 2013

WE ARE DIFFERENT BUT I LOVE YOUUUUUUU :))

Inget pertama kali kita ketemu?yahhh pas lagi ospek. Kita ketemu pas masih culun2nya dan masih pake seragam SMA. Dari situ kita mulai ngobrol, meskipun katamu aku pas ospek nanya mulu dan ga mau diem. Inget ga aku ngagumin akang2 pembimbing group kita?pokoknya udah diniatin pas ospek berakhir mau ngomong sesuatu ke si akanngnya and yeah finally aku ngomong sama si akang dan sempet ngebuat akangnya senyam senyum salah tingkah. Hahahah kang irpan, kemana sekarang yah??Setelah ospek bubar untungnya kita sekelas yah jadi saya bisa mengenalmu lebih dekeeeettt lagi.

Kalo dihitung dari pertama kali kita ketemu sampe detik ini, kita itu udah bareng2 selama 7 TAHUN!!!aakkkkkk 7 tahun??OMG ga kerasa banget yah. Perasaan baru kemaren kita ospek2 bareng, kita dengerin radio buat tau apa yang mesti dibawa buat ospek besok, kita cari kostan barenng, puter2 Bandung bareng meskipun duit udah senen kemis.

Kita ini sebenernya dua orang yang sangat beda dan bertolak belakang. Aku addict banget sama makanan pedes tapi kamu malah ngehindarin makanan pedes, aku suka film horor kamu sukanya film2 romantis ala2, aku suka permainan yang menegangkan dan memacu adrenalin tapi kamu suka yang slow2, aku suka musik2 west tapi kamu suka yang lokal. Tapi kita punya persamaan juga, kita sama2 suka kulineran tempat2 baru, kita suka shopping2, kita suka ngeceng, kita suka nongkrong meskipun cuma ngeliatin mobil lewat doang di Dago,and of course kita suka cowo ganteng  J

Berantem??kita ga pernah berantem yang sampe face to face yah. Berantemnya kita itu Cuma sampe diem2an ajah ato saling menceritakan masalah kita pada temen kita yang lain. Inget setaun yang lalu kita pernah ga berhubungan lamaaaa banget. Kita ga telponan, smsan, fb an, dan whatsappan?itu rekor diem2an kita paling lama menurut saya. Tapi mau begimana kita keselnya ujung2nya sik balik lagi balik lagi yah.  Jujur aku pernah ngomongin kamu di belakang loh, aku yakin kamupun pernah ngomongin aku kan???

Meskipun kita banyak perbedaan tapiii aku tetep cinta sama kamu. Ya kalo kamu cowo pasti udah aku pacarin dari dulu. Kamu itu paket komplit deh, bisa diajak gelo, diajak sharing, diajak serius, diajak berantem pun bisa. Kamuuuu Ika Rustian yang sudah menemaniku selama di Bandung, yang sudah setia menjadi teman seperjuangan, teman sharing, teman hebring, teman semua2 nya sampe udah aku anggep keluargaku, aku cuma pengen ucapin terimakasih untuk semuanya.

Karena deketnya kita sampe kita bikin perjanjian tiap 6 bulan sekali kita mesti ketemu di Bandung kan. Hahah perjanjian macam apa itu. Tapi dua hari ketemu pasti ga akan cukup soalnya banyaaakkk banget yang harus diceritain sama kamu. Telponan 4 jam juga ga akan cukup buat kita karena kita sesudah telponan masih twitteran, fb an dan bbm an. Entah kenapa ngobrol sama kamu itu bisa jadi panjaaangg banget, dari yang ngebahas simple sampe dijadiin ga simple lagi. Adaaaa ajah yang kita obrolin, kita ga akan kehabisan bahan kalo ketemu atau telponan atau bbman. Kita akan berhenti ngobrol kalo kita udah sama2 ngantuk. Aku tau kalo kamu lagi bicara boong, aku tau kalo kamu lagi nyembunyiin sesuatu dan aku tau semua mua mua muanyaaaa macam dukun pokonya.

Heumbbbb i just wanna say thank you for everything, thank you for all you give to me, thank you for your advice, thank you thank you thank you and i love you IKAN.

Awal2 aku berhijab :))
Wisuda pun kita bareng
Shopping Time
Perjanjian 6 bulan sekalinya kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar