Sabtu, 24 Agustus 2013

vaseline

Di tempatsaya tinggal orang2 lebih sering menyebutnya vaseline arab. Kenapa??karena biasanya tkw2 yang pergi ke Arab pulangnya pasti banyak bawa ini terus orang2 yang pada pergi haji juga pada suka bawa ini pulangnya. Disamping itu kayanya ni produk juga dari Arab sono soalnya kalo liat tulisan dibelakang kemasannya ya pake bahasa Arab.

Konon katanya vaseline ini banyak banget manfaatnya. Diantaranya :
Ø  Untuk melembabkan kulit
Ø  Untuk mengurangi pecah2 di bibir
Ø  Untuk menghaluskan kulit
Ø  Menghilangkan kerut2 di muka (menurut tetangga saya)
Ø  Mengempeskan jerawat (menurut tetangga saya lagi)
Ø  Menguranngi rorombeheun (kaki pecah2)

Nah saya beli ini karena masalah saya yang terakhir itu. Ya rorombeheun kalo kata orang sunda mah. Sungguh akan mengurangi kekecean 30% misalkan kaki kita rorombeheun. Mungkin karena pergantian cuaca yang sangat ekstrim makannya saya rorombeheun. Yang tadinya ujan dar der dor eh ujug2 panas ajah (shine bright like a demon lah) .

Saya beli ini di toko yang biasa jual juz ama, iqra, tasbih, parpum arab dsb. Saya beli Cuma Rp 35.000 untuk 120 ml. Jadi bentuknya itu petreloum jelly kaya tendercare oriflame gitu. Kata saya si kegunaannya juga ampir mirip sama tendercare.

Saya pake vaseline ini kalo malam pas mau tidur. Dan apa yang terjadi keesokannya?kaki saya luamayan aga lembab. Setelah saya pake ampir seminggu, rorombeheun saya juga udah sembuh ajah J

Ini dia penampakan produknya :



Saya ga ngerti apa artinya kan tulisannya pake arab :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar