Selasa, 06 Agustus 2013

Latulipe Loose Powder Series For Acne Prone Skin

Saya sudah kenal bedak ini dari jaman saya masih kuliah. Tapi saya masih tetep suka selingkuh sama bedak2 lainnya juga si hahaha. Tapi akhir2 ini saya CLBK dengan la tulipe lagi. Saya suka pake la tulipe loose powder yang acne series soalnya bisa cepet nyerep minyak yang ada di muka saya. Jadi ya daya serapnya kalo kata saya si lumayan lah yah bisa sampe 3 jam.

Kenapa pake loose powder bukan bedak padatnya? balik lagi ke masalah kulit saya yang oily banget jadi ya lebih baik saya pake yang loose powder.  Tapi kalo misalkan mau ada acara yang aga penting dan keluar rumah lumayan lama biasanya setelah pake loose powder saya suka nemplokin bedak padat dari wardah.


Saya pake la tulipe yang warna natural, dulu si pas jaman kuliah saya pakenya yang suntan tapi pas kemaren beli yang suntan lagi kosong makannya saya pake yang ini.

Latulipe loose powder ini bentuknya bulet gendut jadi aga memakan tempat kalo buat diajak jalan. Aroma bedaknya juga aga2 menyengat si yah kalo menurut saya, jadi ada aroma sulfur yang cukup kuat. Mungkin karena bedak saya ini buat yang acne yah, saya ga tau kalo loose powder yang biasa baunya nyengat apa ga soalnya belum pernah nyoba. Tapi masalah aroma ini saya si ga masalah, saya suka2 ajah sama aromanya, mungkin saya udah kebiasa sama obat jerawat yang menngandung sulfur2an yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar