Sabtu, 02 November 2013

Bandung Trip #Day 3

Tidakkkkkk ini sebenernya telatnya pake bannget nget nget nget!!!! Tapi daripada cerita saya ngambang pas saya muter2 di Bandung mending telat yah (membela diri).
Jadi kalo kalian ga sempet baca cerita panjang saya di Bandung coba melipir dulu ke Bandung Trip #Day 1sama Bandung Trip #Day 2.

Okeee hari ketiga ini hari terakhir saya bareng Ikan di Bandung. Soalnya  hari Senin Ikan sudah harus kerja lagi. Bangun hari ini kita ada di Sakura guest house. Buat tau review singkat tentang penginapan ini, kalian bisa ceki2 disini deh.

Pas bangun si pengennya leye2 menikmati penginapan tapi apa daya pagi2 kita mesti harus cuss ke Cipedes, ke tempat salah satu temen saya buat janjian pergi ke kondangan temen. Jadi mau ga mau kita start beres2 jam setengah 8an pagi -___-

Singkatnya nih kita rapi jam setengah 10an lah ya, kita langsung pesen taksi karena mau ga mau kita harus pake taksi soalnya bawaan kita itu sudah  beranak pinak. Abis pesen taksi kita langsung check out dan melewatkan sarapan. Padahal kita di sedian sarapan gratis dari penginepannya. Owya pas jam 8 lebihan itu gegara kita ga turun2 ke cafetaria buat sarapan, kita sampe di telpon pihak hotelnya buat nanyain sarapannya apa mau di anterin ke kamar. Over all nginep disini recomended lah buat yang budgetnya pas2an kaya saya

Naek taksi dari Linggawastu ke Cipedes (depan hotel Aston, Pasteur) kita tempuh dengan hanya 15-20 menit saja. Itu Minggu dan tumben ga macet. Ongkos taksi waktu itu sebenernya Cuma 17rebu tapi berhubung ada minimal pembayaran jadi kita bayar 25rebu deh. Kita disini pake Blue Bird yah. Owya ni aku kasih no telpon taksi di Bandung yang trusted menurutku. Urutan disini disesuaikan dengan kepuasan saya terhadap  service mereka yah.

Taksi Cipaganti                     (022) 700-70000   (022) 731-9498
Taksi Blue Bird                         (022) 756-1234
Taksi Gemah Ripah              (022) 421-7070

Saya si selama di Bandung Cuma 3 taksi itu yang sering saya pesen dan saya percaya. Sebenernya banyak banget taksi di Bandung tapi saya lebih percaya sama 3 taksi di atas. Owya pas kemaren ada taksi baru di Bandung, warnanya kuning gitu, namanya beneran saya lupa tapi kayanya perlu dicobaan kapan2 kalo saya ke Bandung.

Setelah cuap2 di rumah temen dan numpang sarapan disono, ga kerasa udah jam 11 aje padahal itu nikahan mulai nya jam 11 dan kita udah janjian sama temen2 yang laen kalo jam 11 udah pada disana -___-  perjalanan dari Cipedes ke Soekarno Hatta itu makan waktu 1 jam lebih!!! Tuhan ini Bandung makin siang makin macet dan makin hot aja, mana itu week end deuih. Untungnya si saya nebeng mobil pacarnya temen jadi ga naek angkot dan ga naik taksi yang alias ga ngeluarin duit  buahahhahaha.

Perjalanan di hari ke 3 ini pokoknya banyakan ngobrolnya si dan kita ga sempet ke tempat2 laen. Soalnya sore saya mesti balik lagi ke Indramayu. Jadi abis dari kondangan kita langsung pulang ke rumah temen yang di Cipedes itu dan saya nunggu sampe jam 5 buat dijemput sama travel.

Travel dari Bandung ke Indramayu itu ada 2 macem. Ada Cipaganti dan ada Andi’s Travel. Saya si maunya naek Cipaganti yang nyamannya ga nguatin tapi apa daya kursi penuh jadi mau ga mau ya naek yang Andi’s.  Perjalanan pulang ke Indramayu ini sungguh sangat menyiksa bathin. Udah mah saya duduk di paling belakang dan sendirian, ini si sopir malah kaya orang mabok dan kesetanan bawa mobilnya. Sumpah saya di belakang puyeng+mual ga nahan. Pas saya turun pun saya kliyengan dan itu sampe keesokan paginya :/

Owya siapa tau kalian butuh no telpon travelnya yah :

Cipaganti                  (0234) 700-78888
Andi’s Travel             (0234) 272-246    (022) 601-5208

Untuk Cipaganti itu memang no kantor nya yang di Indramayu. Saya ga tau kalo no yang di Bandung nya. Tapi tenang saja, kalo misalkan kita di Bandung dan pengen ke Indramayu kita bisa pesen ke no itu ko. Soalnya Cipaganti ini sistemnya udah terintegrasi dengan yang di Bandung nya dan sudah online (ini kata sopirnya).

Tapi kalo misalkan Andi’s kita harus nelpon sesuai pesanan. Jadi misal kita di Bandung dan pengen ke Indramayu jadi kita harus nelpon ke yang no kantor yang di Bandung begitupun sebaliknya. Kedua travel tersebut pelayanannya door to door yah, jadi kita tinggal duduk anteng dirumah nunggu dijemput.

Okey sekian dulu perjalanan saya di Bandung selama 3 hari, semoga ajah saya bisa travelling ke kota laen yang tentunya dengan banyak cerita yang emejing!!!

Aku kasih bonus poto2 aku selama di kondangan ni hahahah
Ki-Ka  Tin2, Ucit, Ikan, Koko Raka (Anak Ucit), Aku, Dede, Anna

Perjalan berangkat, dandan masih on.