Kamis, 03 Oktober 2013

VIVA Astringent Cucumber

Jangan liat produk dari luarnya ajah. Jangan juga liat produk dari harganya.
Jadi saya itu baruuu banget nyobain produk dari viva. Eh tapi dulu pernah nyoba air sari mawar nya si buat campuran masker. Saya itu rada2 gimanaaa gitu sama viva ini. Abis produknya harganya di bawah rata2. Masa milk cleanser nya harganya Cuma gocengan. Yang ada di pikiran saya si ya viva produknya emak2 jaman majapahit dulu, oke kali ini saya sungguh lebay.

Jadi awal saya jatuh cinta pake banget sama produk ini yaitu ketika saya sama temen lagi jalan2 di hypermart, entah kemasukan setan apa ujug2 saya masukin viva kedalam kantong belanjaan. Muka saya itu kan oily parah dan acne prone banget jadi saya ambil astringentnya yang buat ngurangin minyak. Maka jatuhlah pilihan saya sama viva astringent cucumber ini.

Pertama make si ga kerasa apa2 yah, ga kerasa seger ato efek2 aneh gitu. Tapi pas pagi, saya bangun tidur, ya tuhaaannnn minyak di muka saya ini berkurang sodara2!!! Yang biasanya bangun tidur tuh minyak bisa buat ceplok telor tapi pagi itu minyak berkurang drastis dan hampir ga ada. Akhirnya saya pun sujud syukur didalem kamar mandi dan berteriak histeris, oke abaikan kalimat terakhir karena itu bohong dan saya ga mungkin selebay itu.

Dari pemakaian pertama ajah udah ngurangin banyak banget minyak di muka saya jadi ya saya terusin makenya deh. Sehabis mandi saya selalu pake astringent ini dan Alhamdulilah minyak pun ga sebanjir dulu lagi. Ini jadi produk andalan saya buat ngurangin minyak dan sepertinya akan saya repurchese J

Saya Cuma beli astringent nya doang si, ga beli milk cleanser nya juga soalnya saya suka ga enak kalo ngebersihin muka yang 2 langkah itu. Kesannya ribet dan ga bersih menurut saya. Buat ngebersiin muka saya si pake pixy cleansing expres (review menyusul).

Dulu viva bentukannya ga gini, bentukannya masih amat sangat jaman dulu banget. Tapi sekarang saya suka dengan bentukan viva yang baru ini, jadi kesannya rada2 kekinian dikit :)))

Ini keterangan di belakang produknya:

Untuk harganya saya rada2 lupa teman2, pokoknya ga jauh2 dari goceng alias lima rebo perak. Owya sekarang kulit saya lagi dalam keadaan oke2 nya. Jadi saya baru menemukan produk2 yang dapat mengurangi minyak di wajah dan juga dapat mengeringkan jerawat serta menjauhkan cikal bakal jerawat. Buat ngurangin minyak dan menghalau jerawat si emang kuncinya kita harus rajin perawatan muka dan juga ngebersihin muka. Owya dan kita harus konsisten!! Jadi dulu saya itu sangat amat tidak konsisten dengan produk yang saya gunakan.


Cerita saya tentang meghalau minyak tadi akan saya ceritakan di post selanjutnya yah sodara2 hehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar