Minggu, 03 November 2013

Sariayu Facial Scrub

Kalian tipe orang yang suka scrubing ga??
Apa rasanya kalo abis scrubing?
Jujur saya adalah tipe orang yang sukaaa banget sama scrubing. Dulu pas belum nemu produk ini saya biasanya scrubing pake gula pasir. Saya ngerasa kalo abis scrubing itu muka saya jadi cling dan bersih dan bersinar J

Dan taraaaaaaa .......
Perkenalkan, produk favorit saya untuk menghalau sel kulit mati dan bikin halus kulit saya. Namanya SARIAYU FACIAL SCRUB.



Saya tau Sariayu ada facial scrub nya itu baru beberapa bulan lalu pas saya liat di website nya. Tapi pas saya cari2 di alpa, indomaret, Yogya, Surya dan Giant saya ga nemu produk ini -__- ntah kenapa produk ini suseh amat nyarinya. Tapi pas kemaren saya lagi jalan di Hypermart akhirnya saya nemu deh ni facial scrub. Waktu itu juga Cuma tinggal 1 doang, beruntunglah saya.........

Jadi katanya produk ini bisa menghaluskan kulit. Apa yang saya rasakan setelah memakai produk ini? Memang produk ini bisa ngalusin kulit saya kalo saya abis make ini. Saya juga ngerasa kulit saya jadi lebih lembut, terus saya ngerasain kalo pas abis make ini sel2 kulit mati saya ini jadi kabur  jadi kulit saya cling deh *sugesti diri sendiri*

Ini komposisi produknya, sebenernya saya ga terlalu ngerti apa ajah komposisi didalemnya, maapkan yahhh.

Kotor yah? itu gegara saya taro barengan sama mekap2 :D

Nah ini bentukan produknya :
Abaikan tangan saya yang kaya pisang kipas ;")

Jenisnya cream padet terus ada butiran2 scrub nya (yaiyalah namanya juga facial scrub, menurut ngana???? )
Scrub nya ini kata saya si ga masalah, ga nyakitin gitu, lembut lah kalo kata saya mah. Saya kalo make suka dipijit2 dulu di muka biar produknya bekerja maksimal. Owya, kalo misal kulit kalian lagi sensitip ato lagi keluar jerawat lebih baik jangan dipake dulu yah. Kenapa? Karena pas saya lagi ada jerawatnya saya nekat pake ini, karena dalam pikiran saya biar si sel2 kulit matinya ini keangkat dari muka sekalian sama jerawat2 nya. Tapi apa yang terjadi?? Jerawat saya pecah, perih dan makin sakit T__T please jangan tiru tindakan bodoh saya yah.


Overall saya suka sama facial scrub ini. Saya make nya seminggu dua kali ajah. Tapi kalo kata di kemasan produknya si katanya seminggu sekali cukup, saya nya ajah yang suka mbandel :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar