Kamis, 26 September 2013

La Tulipe Acne Facial Cleanser

Berharap banyak banget sama produk dari La tulipe ini, kenapa??karena saya udah cocok sama loose powder la tulipe jadi saya mikirnya ya cocok juga sama rangkaian produk acne series La tulipe lainnya. Jadi pas kemaren saya belanja2 skin care ya saya beli banyak deh produk La tulipe nya, bisa liat belanjaan saya disiniii

Jadi saya pernah baca kalo misalkan kulit kita berminyak/cenderung berjerawat alangkah lebih baiknya kalau kita pakai produk yang berbentuk gel. Nah setelah baca itu saya jadi searching2 facial wash mana yang berbentuk gel dan saya menemukan beberapa produk tapi duit di kantong pilihan saya jatuh ke La tulipe facial wash ini.

Produk ini mengklaim :

Ingredients produknya:

Saya beli produk ini sama produk acne series lainnya. Saya kemaren beli di Yogya Dept. Store seharga Rp 36.000 dan diskon 15%, mayannn buat tambah2 beli brush *hlahhhh*

Ini dia bentukannya:
Maap kotor gegara saya taro ntah di tempat antah berantah :))

Bentuknya gel warna bening

Produk ini ngeluarin busa nya dikit ga melimpah kaya facial wash saya yang ini. Saya ngerasa kalo busanya dikit efek membersihkannya juga pasti akan minim (pikiran bodoh memang) padahal kan lebih sedikit busa katanya bisa mengurangi pencemaran lingkungan (halahhh). Jadi saya mengulangi pencucian muka saya karena saya rasa kurang bersih ajah gitu. Abis cuci muka pake ini muka saya jadi ngerasa keset banget kaya kanebo kering T___T

Tapiiiii apa yang terjadi setelah 2 kali saya cuci muka pakai facial wash ini??yup, jidat saya keluar jerewceu. Saya si orangnya suka ga langsung percaya gitu ajah jadi saya masih teuteup nerusin pake nya, dan dihari ke4 saya pake, ini muke saya penuh dengan jerewceu2 laknat!!! Ya tidak hanya di jidat tapi di pipi kanan dan kiri saya dan didagu saya. Sungguh efek yang ga ngenakin banget -_____ - and u know what??pasti ga tau lah ya, jerawatnya itu ga kecil kaya baru numbuh gitu, jadi jerewceu nya ini udah langsung gede ajah + warnanya kuning isi nanah *nangis dipojokan*

Biasanya saya kalo ga cocok sama 1 produk itu jerawatnya ya sewajarnya jerawat kecil2 masih anak2 gitu tapi ini jerawatnya udah segede2 jagung ajah. Sungguh menyesal beli facial wash ini, padahal si menyesalnya gegara harganya lumayan.
Udah mah pas kemaren belli teh produknya gede banget lagi. Saya tanya sama mba2 BA nya ukuran kecilnya ternyata tidak ada sodara. Jadi ya mau ga mau saya beli yang ukuran 100gr. 
Baru make 4 hari (8 kali pemakaian)---(sehari 2x pemakain jadi 2 x 4=8) dan masih banyak BANGET isinya terpaksa saya harus simpen ni produk.


Itu si pendapat saya pribadi dan kejadian yang saya alami sendiri. Produk ini bakalan berbeda hasilnya pada setiap orang. Mungkin produk ini dimuka saya ngajak perang dingin, tapi belum tentu di muka teman2 sekalian heheh.

1 komentar: