Kamis, 26 September 2013

La Tulipe Acne Total Care Lotion

Memutuskan beli lotion ini karena pada saat itu muka saya lagi ada jerewceu nongol dan ga kempes2,  udah saya olesin odol (hwat, odol??iya saya biasanya kalo ada tunas2 jerewceu suka saya olesin odol malemnya dan pagi hari udah kempes ajah)tapi tetep dia ga mau kempes. Jerawatnya si Cuma ada 2 tapi ngganggu gegara guede nya audubilehhh.

Saya baca petunjuk pemakainnya ternyata obat jerawat ini mesti diolesin keseluruh muka saya, ga kaya obat jerawat lain yang diolesin di yang pas jerawatnya ajah. Rada ga yakin dengan tulisan di kemasannya saya pun bertanya sama BA nya, ternyata BA nya bilang emang diolesin ke semua muka biarpun muka kita ga jerawatan semuanya. Saya pikir si mungkikn maksudnya biar muka kita yang ga ditumbuhin jerawat jadi ga bakalan ada tunas2 jerawatnya yah *Think Positive*

Produk ini mengklaim dapat :


Ingredients nya:


Saya kira bentuknya lotion kaya hand and body gegara ngebaca namanya, ehh ternyata bentuknya cair kaya aer (yaeyalahhh) jadi kalo mau make mesti dikocok dulu biar kandungan2 didalemnya kecampur dengan sempurna. Saya beli lotion ini Rp 33.000 dan diskon 15%.
Belum dikocok

Sudah dikocok warnanya jadi beda

Pas pemakain pertama saya olesin ke seluruh bagian muka saya, dan apa yang terjadi keesokan harinya?? muka saya kering kerontang dan berbau sulfur jendral!!! mungkin saya ga harus nurutin apa yang ada di kemasan produk dan mba2 BA nya jadi keesokan malemnya saya Cuma mengoles di bagian yang ada jerawatnya saja. And pagi nya teuteup ajah tu jerawat ga ngempesin, kesel sama produk ini akhirnya saya stop dulu deh makenya.

Dan gegara kejadian nyobain facial cleanser dan saya panen jerawat seperti kisah saya yang ini maka saya nyoba untuk pake produk ini lagi. Dirumah obat jerawat saya kebetulan abis (saya biasa pake dari acnes) jadi mau ga mau ya saya keluarkanlah dia dari dalem peti mekap. Kalo misalkan mau pake odol sungguh ga mungkin gegara jerawat saya ini lagi panen masal jadi kalo misalkan pake odol ya bakalan pedes muke saya.

Jadi sekarang saya pake hampir diseluruh wajah gegara jerawat saya ini juga banyak. Dannn keesokan paginnya, muka saya bukannya kempesin malah jadi meradang L mungkin saya pikir mau pecah dan kering yah makannya besok malemnya saya pake lagi, tapiiiii besoknya malah nambah ngebanyakin jerawatnya sampe ke pinggiran kuping (jarang banget saya jerawatan di sebelah kuping,  ga pernah malah) udah mah make ini teh bikin muka saya kering jadi makin lengkaplah penderitaan muka ini.

Saya stop pake lotion ini dan untuk menyembuhkan muka saya yang panen jerewceu  saya repurches Acnes (obat andalan) dan pake facial foam saya yang biasa. Alhamdulilah jerawatnya sekarang sudah amblas blas blas tinggal bekasnya ajah yang meninggalkan jejak.

NOTED:

Owya jadi saya ini kan beli beberapa produk la tulipe sekaligus dan saya ga mungkin nyobain semuanya secara bersamaan. Jadi saya pertama2 pake lotion jerawat ini dan kesan pertama ga ngefek apa2 jadi saya hentikan pemakain. Setelah jerawat kempes gegara make Acnes nyomot punya teteh karena punya saya abis jadi saya mulai pake facial cleanser nya dan seperti saya ceritakan disini gegara pake itu muka saya jadi panen masal jerawat jadi saya memutuskan pake lotion jerawatnya lagi dan hasilnyaaaaaaaaa BAD BAD BAD!!!!

SEBENERNYA CERITA INI MAU SAYA POST DARI BEBERAPA WAKTU YANG LALU, TAPI GARA2 BELUM SEMPET JADI KETUNDA2 DAN MALAH NGE POST YANG LAINNYA. MAKANNYA POSTANNYA RENTETAN GINI.
UNTUK SEKARANG SAYA SUDAH TIDAK MEMAKAI PRODUK DARI LA TULIPE KECUALI LOOSE POWDERNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar