Rabu, 24 Juni 2015

[Kuliner] Ramen Cemen Indramayu

Assalamualaikum....
Selamat menjalankan ibadah puasa untuk teman-teman yang menjalankan...
Ga kerasa yah, ampir mau seminggu kita puasa. Aku harap puasanya lancarrrr jaya sampe akhir.

Tau ga?? aku ngetik ini sambil senyum-senyum sendiri loh hahah. Akhirnyaaa kita tinggalkan mengetik di henpon yang bikin mata saya tiba-tiba burem itu. Iya, akhirnya laptop yang sudah menemani saya selama hampir 7 tahun selesai opname. Masalahnya si cuma keyboard doang. Ternyata keyboard nya sudah tua dan mesti diganti dan saya baru tau ternyata harga keyboard itu lumayan yah hedeudeuuuu....

Oke, kayanya saya bakalan rajin banget ngepost nih. Soalnya udah banyak banget yang pengen saya bagi. Banyak skincare, resep dan tempat makan baru yang pengen saya share.  Buat pemanasan kita mulai dengan tempat makan di kota kelahiran saya tercinta dulu aja deh.


Nama tempatnya Ramen Cemen, ini tempat makan ramen ter heitss se Indramayu menurut saya :) saya belum coba ramen lain lagi di Indramayu soalnya hahahahah. Ramen Cemen ini aktif banget di twitter, yang mana itu ngebantu marketing nya banget. Saya juga tau tempat ini dari twitter soalnya.

Lokasinya ada di Jl. Di Panjaitan Indramayu, untuk No nya saya lupa pokoknya patokannya tempat ini ada di depan Bank BCA. Tempatnya kecil, Cuma ada beberapa kursi dan tempatnya ga terang banget kaya tempat makan lain. Lampunya dipakein lampion merah gitu jadi aga temaram. Kalo kita ga jeli mungkin bakalan kelewatan yah, jadi mesti bener-bener buka mata.
Saya udah beberapa kali kesini, 3 atau 4 kali saya lupa. Pokoknya kalo lagi kangen sama ramen yang ada di Bandung (Kedai Ling-Ling dan Kuma Ramen) ya saya pergi kesini, mayan lah. Ternyata Ramen Cemen itu udah banyak cabangnya, ada di Cirebon terus di kota-kota lain juga ada tapiii ya itulah saya lupa dimana aja cabangnya. Menu andalan mereka itu ramen iga bakar, entahlah namanya apa saya lupa soalnya namanya suseh diinget.

Pas kemaren saya kesini, kebetulan pas Teteh ulang taun jadi ya itung-itung traktiran nya lah.. saya pesen ini, namanya bla bla bla pokoknya yang ada iga bakarnya, pardon me :(


Menurut saya rasanya lumayan enak. Ga yang enak banget tapi ga yang ga enak juga. Kalo pake nilai, anggaplah ini nilainya 7, tapi untuk ramennya yah. Nah kalo iga bakarnya ini saya kecewa banget. Ekspektasi saya itu beneran iga yang ada tulangnya ituloh, yunow lah bentuk iga sapi itu kaya mana, tapi ini iganya cuma seuprit terus kaya yang banyak gajinya (lemak) gitu, saya ga suka iganya.

Kalo teteh pesennya ini, namanya juga bla bla bla chicken katsu. Pokoknya ini menu satu-satunya yang ayam. Kalo yang lainnya kan iga, seafood nah ini ayam cuma ada 1 menu ini doang.



Saya malah suka banget sama pesenan teteh ini, topping ayamnya banyak terus juga puedesssse nampol pol pol, Teteh aja nyerah makan ayamnya. Pokoknya kalo pesen menu ini ga usah ditambahin cabe deh soalnya tanpa tambahan cabe pun bibir udah dowerrr, tapi ini pedesnya yang ada rasa sedep nya yah bukan pedes yang cuma cabe doang. Dan pada akhirnya saya tukeran makanan sama teteh hahahah

Kita minumnya sama, es teh manis. Dan teteh nambah se gelas lagi gegara ga kuat sama pedesnya ayam.


Overall ramen ini bolehlah dicobain kalo lagi di Indramayu, kalo misal lagi kangen sama ramen-ramen di kota lain boleh melipir sini dulu.

Oyaa karena ini ruangannya terbuka jadi aga banyak nyamuk gitu tempatnya, pastiin kalian pake celana panjang kalo kesini hihihiii..

Dindingnya
Meja Kursi
Meja Kasir
Buat harga beneran deh saya lupa lagi, pokoknya pesenan saya itu yang paling mahal. Kisaran harga ramennya 20rbu – 29rbu an lah ya. Kalo untuk minumannya standar minuman di tempat lain.

Oke segitu aja ulasan tentang Ramen Cemennya, thank you for reading and see you ...

Ekstra photo yang nraktiirrr......


Yang Ulang tahun...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar