Rabu, 11 Februari 2015

Review Gizi Super Cream

holahooo semuanya...
apakabar?? baik2 kan?? semoga semuanya baik2 yah...
Yang rumahnya kebanjiran, yang akses jalannya banjir jadi ga bisa kemana2, yang diem dirumah gegara ujan yg dari kemaren ga berenti2 yukkk kita doa biar semuanya baik lagi seperti sedia kalaaaa...

Udah lama banget ga ngomongin skincare ato makeup ato travelling ato kulineran. Nahh mumpung saya lagi waras mari kita ngomongin skincare.

Rada bingung sebenernya mau ngomong dari mana dulu tapiii aku mulai dari awal banget ajadeh #eeeaaa
jadi yahhh teman2 kan akhir2 ini emang lagi booming banget skincare sama makeup yang ala2 korea gitu. Nahhh taun kemaren aku nyobain deh salah satu skincarenya. Aku nyobain dari brand Secret Key yang terkenal sama kandungan snail nya itu. Aku nyobainSecretKey Snail EGF+Repairing Gel nya. Singkat cerita, seminggu pake muka aku bruntusannn edan, padahal kan awalnya pengen ngilangin yang jerawat2. Mulanya aku masih mikir mungkin ini namanya purging, yakin pasti ilang deh soalnya baca review yang lain juga gitu. Katanya bakalan purging hebat tapi abis itu bakalan ilang, alus dan jerawat juga bubar. Makannya aku terusin pake.Sampe udah 3 minggu tetep ajh ini jerawat ga ilang2 dan sampe 1 tempat abis jerawat malah makin parah, kulit kusam dan kering!!!! mungkin saya orang yang tidak berjodoh dengan brand ini.



Karena keadaan kulit kulit yg berubah jadi kering banget ditambah jerawat kecil2 parah, saya mulai cari2 pelembab lain donggg.Saya mah orang nya ga kapokan, mesti nyari lagi sampe dapet pelembab yang cocok pokoknya mah.Sampe akhirnya ntahlah ketemu review2 gizi super cream. Saya tau cream ini udah dari dulu banget. Dulu juga ada iklannya tapi sekarang mah udah kaga ada. Pokoknya cream ini angkatan jadul deh, anak2 jaman sekarang banyakan pada gatau. Saya juga nyari cream ini suseeeehhh mesti pesen online dulu.

Sekarang gizi ada 2 tempat, ada yg bentuk tube sama ada yg di jar kaya jaman dulu. Saya langsung pesen dua2 nya.Katanya yg bentuk tube itu pake teknologi nano yang mana krim nya mudah meresap ke kulit. Owya warna krim gizi ini beda2 soalnya dibikin alami tanpa bahan pengawet jadi warna satu dengan yang lainnya pasti bakalan beda. Saya pernah dapet warna putih susu, pernah juga dapet warna gading.Jadi kalian jangan kaget yah.
Dapet yg putih gading

Owya yang bikin saya terkesima, GSC ternyata NO SILICONE, PARABEN, HYDROQUINON, TRIETHANOLAMINE (TEA), MINERAL OIL dan COLORANT. jadi buat kamu yang alergi sama paraben, pewarna, silicone dan temen2 nya cobain krim ini deh.


Biarpun jadul dan murah meriah yang mana harganya yg tube cuma 35rebu dan jar 15rebu tapi krim ini boleh dicoba.
Klaim (lihat di kemasannya) dari GSC yaitu hadir dengan 7 bahan aktif herbal, dibuat untuk wanita yang mendambakan kulit sehat, cantik ayu alamiah. Kandungan ramuan tradisonalnya tidak hanya memberi nutrisi, melembabkan, menghaluskan dan membanru mencerahkan kulit, tetapi juga melindungi kulit terhadap radikal bebas dan sinar matahari (UV).

7 bahan aktifnya yaitu:
1. Seawed
    polifenol (anti oxidant), Vit A, C, D dan B complex
2. Soya Bean
    Isoflavonoid (anti oxidant), Vit E
3. Bligo
    Triterpenoid, Vit B1, B2 dan C
4. Papaya
    Enzyme papain dan alkaloid (anto oxidant)
5. Aloe Vera
    Lignin (moisturizer) dan amino acid
6. Lime
    Flavonoid (anto oxidant) dan Vit C
7. Rice
    Gamma oryzanol, ferulic acid dan Vit E

Untuk komposisi yang lainnya, kalian bisa lihat gambar dibawah ini yah


Yang pasti GSC juga udah ada label halal MUI nya, udah ada BPOM nya, no animal testing dan tested herbal benefit.

Saya udah pake lebih dari 2 bulan, makannya saya berani review. Pokoknya saya udah menghabiskan 1 jar, 1 tube dan sekarang udabh jar yang kedua.

Bagaimana hasilnya?? ahhh saya jatuh cinta sama krim ini. Yang dulunya kulit saya kering gegara pake SK, sekarang kulit saya kembali seperti semula, berminyak hehhee .Tapiiii bekas2 jerawat nya jadi ilang lama2, mulai pudar lah, terus kalo misal keluar jerawat terus pake gizi jerawatnya jadi kering keesokan harinya, abis kering ga lama ilang deh. Yang paling saya suka emang keampuhannya untuk menghilangkan bekas jerawat. Biarpun ga langsung cepet ilang tapi saya tetep suka. Malahan saya takut sama krim yang bisa ngilangin dengan sekejap bekas2 jerawat, Justru krim ini ngilangin dikit demi dikit.Krim ini juga bikin muka saya kembali cerah dan ga kusem, kan sejak pake SK muka saya kusem dekil tuh.

owya karena krim ini terbuat dari bahan2 yang alami, makannya krim ini cuma bisa tahan 2 bulan setelah dibuka untuk yang jar.Tapi tenang aja, kan isinya cuma 9 gram jadi sebelum 2 bulan juga udah abis. Kalo yang tube itu PAO (Period After Open) nya lebih lama, yaitu 3 bulan.

Biarpun krim jaman dulu, harganya murah dan ga ada iklannya tapi kalo krim nya se amazing ini si saya bakalan repurchase terooossss.....
Mungkin kulit saya mah ga cocok sama krim2 korea yang mahal itu, cocoknya sama yang asli buatan Indonesia aja hehehhe.

Jadi apakah saya berhasil meracuni? apa kalian sudah tergoda?
hihihiiiii

xoxo
with ❤❤


Tidak ada komentar:

Posting Komentar