Kamis, 25 Juli 2013

I Found You :) Review Facial Foam Sariayu

Hai hai...
Duhhh udah lama banget yah ga nulis2 padahal saya ga kerja kantoran, ga kuliah, ga sekolah, belum punya anak, dan belum nikah yang artinya saya punya banyaaaaaaaaakkk waktu buat nulis. Tapi ga tau kenapa ada aja halangannya kalo mau mulai nulis, padahal buka leptop itu yang jadi tujuan utamanya tadinya si pen corat coret ga penting. Tapi gatau kenapa ni tangan malah ngeklik2 yang ga perlu *masalah* ahhh itu cuma alasan klise sebenernya, yang paling bener itu saya MALES berpikir untuk nulis uahahahah *tendangin setan males*


Kulit saya itu oily nya ampun2an, pake bedak cuma tahan  3-4 jam, setelahnya pasti udah ga berbekas. Selain oily kulit saya juga acne prone terus juga ni kulit sensinya minta dikawinin *hlahh hubungannya?? Jadi saya itu syusaaaaahhhh banget nyari produk kosmetik yang cocok. Setahun yang lalu saya coba perawatan di dokter kulit, ini gegara jerawat di wajah saya panennya ga kira2. 2 bulan perawatan alhamdulilah kulit saya berangsur2 membaik, jerawat udah ga panen masal lagi meskipun masih ada si satu dua jerawatnya, tapi ini kemajuan yang sungguh berarti lah J karena ga mau ketergantungan sama obat2an dari dokter akhirnya setelah setengah tahunan saya perawatan saya memutuskan untuk berhenti. Selain ga mau ketergantungan, perawatan dokter ini juga bikin kantong saya jebol tiap bulan.

Jadi jadi jadi mulailah saya mencoba2 produk yanng beredar dipasaran. Pertamanya saya coba facial wash dari sariayu. Kenapa sariayu? karena saya nebeng punya mamah ahahahah. Pertama pake kulit ga masalah, kedua ketiga keempat sampe mau sebulanan tanda2  acne ga muncul akhirnya saya putuskan saya cocok dengan facial wash ini. Saya menggunakan facial wash kuning langsat yang ekstra aromatic.
Ini dia bentukannya :

Ingredients nya

Bentuknya kaya cream2 gitu
Tapi saya ini sungguh tak setia dengan facial wash ini. Karena termakan oleh rayuan2 iklan akhirnya saya coba lightening gentle wash dari wardah. Pertama make emang ga masalah, kedua juga, pas ketiga kali make mulai muncul tanda2 jerawat tapi saya tidak menghiraukannya karena saya pikir bukan karena gentle wash nya tapi karena saya lagi stress *naif banget saya yah* pas udah make gentle wash ini selama setengah bulan, jerawat dimuka saya udah mulai mengeluarkan gencatan senjata akhirnya sayapun tersadar bahwa saya bermusuhan dengan gentle wash ini. Saya tinggalkan gentle wash ini dan saya masih belum mau balikan sama facial wash sariayu.

Kemudian saya coba pake sabun baby. Ya sabun buat bayi, kenapa saya pake?karena salah 1 temen saya, dia setiaaaa banget ngebersiin muka pake sabun baby. Katanya pake sabun baby ini kulitnya lembut kaya pantat bayi *heuhhh??? Trus katanya sabun baby juga komposisi nya ga berat kaya yang buat pembersih wajah. Termakan omongan manisnya *lagi2* saya pun coba pake sabun baby dr johnson, kebetulan pas itu saya lagi nginep dirumah keponakan saya jadi saya nebeng deh sabunnya. Tapiiiii setelah beberapa kali pake ternyata sabun baby pun ga cocok buat saya. Muka saya malah jadi beruntusan dan muncul jerawat lagi.

Setelah menimbang2 ternyata saya memang dijodohkan pada cinta pertama saya. Saya cocoknya memang pake facial wash sariayu itu. Akhirnya sekarang saya pake lagi deh. Tapi karena rentetan coba2 tadi, wajah saya sekarang jadi banyak bekas jerawatnya L bekas jerawat ini suseh bener buat diilangin. Pake masker bengkoang udah, putih telor udeh, sampe tomat pun udah. Tapi tapi emang saya nya si yang ga rajin pake itu. Soalnya saya ini tipe orang yang rajin diawalnya doang, jadi kalo lagi ada setan baiknya nih saya rajin banget pake masker sama scrub ini tapi kesi ni2nya ya ga pake lagi uahahahahha saya ngusahain pake masker sama scrub yang alami soalnya takut keluar gencatan senjata dari acne2 lagi, kan kalo yang alami itu resiko keluarnya “mereka” bisa diminamilisir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar