Selasa, 18 Juni 2013

And I love My Liquide Eyeliner

Baru belajar banget pake eyeliner. Buka2 beauty blog kayanya liquid eyeliner dari pixy pas buat pemula. ya  udah deh nyobain lah ya buat belajar2. Tadinya si mau beli eyeliner yang ada di gift shop semacem stroberi gitu deh karena mikirnya kan saya belum bisa pake eyeliner jadi ya daripada buang duit buat beli yang marahal mending beli yang marurah dulu ajah. Tapi setelah dipikir 7 hari 7 malem kok ya saya jadi ragu sama yang di stroberi2 gitu abis harganya murah bisi ada bahan2 berbahaya nya gitu deh...
Jadi saya memutuskan untuk beli pixy yang harganya juga ga terlalu mahal dan ga murah2 juga si. Ya saya beli liquide eyeliner pixy ini cuma Rp 34.000 ajah dan di diskon 10 % gegara belinya pake kartu yogya gitu deh....

uww pertama pake eyeliner ini beleber kemana2 terus gegara saya ga bisa nahan mata buat kedip ya jadi deh ni si eyeliner nya masuk ke mata2. sehari dua hari terus belajar belum bisa juga. setelah belajar selama seminggu penuh dengan keyakinan tinggi pula akhirnya saya berhasil mengoleskan eyeliner dengan baik ke  mata (yihaaa). 

Tapiii ada 1 masalah dalam mengoleskan eyeliner ini, jadi suka gejod sebelah gitu deh makenya. Kadang yang kanan lebih tebel, yang kiri lebih penuh dll deh. Dan karena masalah ini, sayapun mengotak atik kotak make up lagi dan menemukan 1 solusi yang bagus menurut saya. Jadi sebelum pake liquide eyeliner saya pake eyeliner yang bentuknya kaya spidol dari oriflame (eyeliner ini ga waterproof jadi ga pernah saya pake lagi) kalo udah ada garisnya jadi pas make yang liquide ini jadi lebih gampang deh. Jadi sekarang saya sudah lumayan lah kalo make meskipun masih membutuhkan 10-15 menit buat pake eyelinernya.

Eyeliner dari pixy ini saya sukaaaa banget!!!karena waterproof terus ga gampang ilang gitu deh kalo disiram aer terus ngebersiinnya juga gampang. Cukup dikasih air mawar/tooner udah ilang deh tanpa digosok2 terlalu keras. Saya waktu itu pas jalan2 sama temen , saya pergi dr rumah itu pagi jam 10an dan jam 9/10 malem baru pulang dan eyeliner nya masih on tuh padahal udah 3x kena air wudlu loh dan itu tanpa pake eyeliner lagi. Karena saya kalo touch up paling yang di touch up cuma bedak sama lipbalm/lipstick doangan si.

Owya gagang eyeliner dari pixy ini kan pendek yah. jadi jarak antara gagang buat pegangan sama kuas nya itu ga panjang kaya yang dari sariayu (pernah liat punya temen) jadi untuk pemula seperti saya ini gagang nya sangat membantu karena gampang gitu megangnya,stabil gitu lah ga goyang2 kaya eyeliner yang gagangnya panjang. Kuasnya juga enakeun, ga terlalu lemes gitu tapi ga terlalu tebel juga si. Pokoknya enak deh buat pemula seperti saya ini.

Repurchase ? Yes, tapi masih pengen cobain eyeliner dari merk2 lain si, siapa tau ada yang lebih oke kan?



UPDATED:

Saya pake eyeliner ini, jadinya begini :

kereng banget kan??owya foto nya udah saya edit biar keliatan lebih cerah. Terus itu foto saya bulan lalu padahal ini post udah dari bulan Juni, maapkan teman2.

Jadi saya baru inget kemaren kalo di postingan saya tentang eyeliner ini, saya lupa ngasih foto saya yang pake eyellinernya, duhhhhh -___-
Sekarang saya udah ga make trik yang make eyeliner spidol dulu, soalnya sekarang saya sudah terbiasa make liquide eyeliner ini. jadi tinggal sret sret jadi dehhh.

owya kalo pake liquide eyeliner ini mata jangan langsung melek yah soalnya kan masih rada basah jadi kalo misalkan langsung melek ya eyelinernya nempel di kelopak mata deh dan yang mana itu akan makan waktu buat ngebersiinnya.
Jadi kalian kipoasin dulu matanya kalo abis make ini. Ini nih yang bikin lama, kipas2 mata dulu tapi hasilnya nanti jadi bagussss loh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar