Rabu, 20 Maret 2013

Best Friend I Ever Had.....

Ahhh sungguh lagi merasakan rindu kangen yanng amat sangat sama temen2 :'(
Kurang lebih 4,5 taun kita barengan terus, dari pagi sampe sore kadang sampe malem kita barengan tiap hari, sometime hari minggu pun kita masih ketemuan yanng notabene liburrr!!!!meskipun cuma buat windows shoppinng, nonton, popotoan ato ngerjain tugas.

Kadang orang lain menjudge kita hanya segerombolan anak muda yang kurang kerjaan, hanya bisa ngerumpi, ngegosip, poto2, nongkrong, ketawa2, tentunya mereka tidak tahu kalo sebenarnya sungguh banyak pelajaran yang kita dapatkan dari sekumpulan orang2 ini yang bergabung dalam sebuah naungan yang dinamakan persahabatan.


Dari mereka saya belajar adanya kebutuhan sosialisasi, belajar akan adanya perbedaan suku, ras, agama etc, saya pun belajar akan adanya ketulusan, keterbukaan, keindahan perbedaan, kemandirian dan dari merekalah saya belajar tentang kehidupan.


Tentu selama kita bersahabat ini jalan kita tidak selalu mulus. Memang susah menyatukan 6 kepala untuk dijadikan 1. Sometime kita terpecah menjadi 2 golongan yang saling berbeda pendapat tapi kita akan bersama kembali karena kita merasakan akan adanya rasa saling keterbutuhan. 

Sekarang semua sudah berbeda. Kita sudah tidak bisa nongkrong, ketawa sampe sakit perut, ngerumpi ato hanya sekedar masak2 di rumah Janne :( Semuanya sudah berjalan sesuai dengan keinginan hidup masing-masing. Memang mengenyampingkan ego itu sangat susah yah but im happy to this journey...

Untuk teman2 saya tercinta Christine Janne Tatiratu, Destri Rizki Sartika Wulan, Nanda Fitri asri, Putri Pratam dan Yeni Maryani aku kangeeennnnnnnnnnn -___-
Dari Janne saya belajar tentang adanya perbedaan (agama) yang sungguh sangat indah, kemurahan hati dan menolonng ikhlas tanpa pamrih tentunya.
Saya belajar tentang cara bergaul, tentang kehidupan yang up and down dan belajar adanya saling keterbukaan dari dia.Ya dari dia, dia itu destri, sungguh sangat konyol kalo inget pertemuan kita dulu :D
Tengkyu Nda, kita belajar bersama tentang apa itu kemandirian, pengiritan kantong, dan belajar menjadi pendengar yang baik.
Ufff Cuput orang terlempeng pertama yang saya kenal. Darinya saya belajar tentang ga usah mikirin orang lain, belajar tentang ga pentingnya balas dendam dan tentunya belajar lempeng seperti dia.
Nene tenngkyu untuk kesederhanaannya, untuk kelemahlembutannya dan untuk segala waktu yang sudah diluangkan untukku :p
aaakkkkkkkkkk kalian emang best friend i ever had!!

Tak cukup hanya dikenang dari poto sebenarnya karena semuanya sudah terekam abadi sampai nanti di memori ingatan saya. Sekelumit kebersamaan kita...
Sebenarnya banyak poto kita bersama tapi berhubung saya yang belum berhijab pas waktu itu jadi saya hanya memasukkan poto yang sayanya berhijab.
Nene im really sorry, ga ada poto kita ber2 saat aku sudah berhijab.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar