Sabtu, 08 Desember 2012

Salah Pesen Menu di Tree House

Liat ni resto pertama kali di Ciwalk..pas baru masuk Ciwalk banget udah kepampang ajah tu resto yang keliatannya nyamaannnn bener dengan sofa2 dan walpaper yang cantik. Pas masih kuliah pengen banget ni nyobain makan disini tapi gtw kenapa ga jadiiiii muluuuuu (kasian banget lah).

Kemaren pas ke Ciwalk akhirnya nyobain juga ni resto. tempatnya udah ga di pintu masuk Ciwalk lagi, sekarang Tree House nya udah pindah kedalem area Ciwalk (Broadway Street)  tepatnya disamping Gokana.


Saya kesana sama temen pas makan malem. kita masing2 pesen Gyumaki spinach, pasta apa lah namanya lupa, Lyche Iced tea sama avocado choco (lupa nama lengkapnya tapi ya kalo bahasa gampangnya mah jus alpuket), kalo bukan pesenan sendiri saya suka lupa nama menu2 yang dipesen temen, aturan pas temen pesen makanan+minuman langsung dicatet yah nama pesenannya biar pas review kaya gini ga lupa nama menunya apaan (penyakit penyakit hadeuhhhh).

This Review menunya :
* Gyumaki Spinach
pikiran saya langsung melayang ngebayangin kalo makanannya disajiin di bento coz di title menunya japanese food tapi pas pesenan dateng ternyata cuma di piring gede yang isinya daging didalemnya pake spinach (mirip kaya roladea kata saya mah) terus ada nasi dan salad...pas dicobain rasanya Ga suka!!biasa ajah dan kecewa :(

*Pasta.......
tentunya ada pasta pake topping pasta kaya biasa sama ada dagingnya. kata temen dagingnya alot dy nyesel pesen itu soalnya dikira dagingnya bakalan lembut secara dy lagi pantangan banget makan yang alot2 bin keras2 gitu (maklum baru pasanag pager gigi hihihih) pas nyobain kata aku si enak. ga sengaja saya nyeletuk gini, ih pesenan yang ika enak aku suka kalo yang aku ga enak ga suka ga ada apa2 nya. eh abis ngomong gitu kita tukeran menu dah soalnya si temen malah suka gyumaki spinach nya soalnya dagingnya lembut...hahahahah ada2 saja emang kita ini.

*Lyche Iced tea
saya pesen minum ini soalnya dimenu  ni minuman best seller..pas dicobain, ohhhhh tuhan emang bener ni minumannya endang s taurina pisan!!seger terus iced tea nya ga monoton soalnya biarpun lyche nya cuma sebiji doang tapi kerasa banget segernya. kalo ke sana lagi pokoknya wajib pesen minuman ini lagi (ketagihan).

*Avocado.....
namanya hese diinget, nanya temen juga dy ga inget namanya apaan. lumayan si ni harga minuman ini jadi saya sama temen ekspektasinya ya enak juga kayanya rasanya. pas dateng ternyata kaya jus alpuket di warung2 biasa ajah yang dipinggiran gelas ada susu coklatnya (secara ini tree house kirrain nyajiinnya bakalan beda) kata temen rasanya mirip jus alpuket biasa malah kata saya rasanya kaya jus alpuket di teh Indah (tempat makan jaman ngekost dulu).

Makanannya kurang memuaskan pas kesana, kyanya kita salah pesen menu soalnya ternyata pas searching2 terus dikasih tw temen ternyata ni tree house spesialisasinya di sausage nya pantesan banyak menu sausage. Kemaren ga pesen sausage soalnya ni perut udah laper kalo pesen sausage pasti ga akan dikasih nasi yang dampaknya bakalan bikin perut laper lagi terus yang ada dipikiran sausage nya bakalan kecil seukuran sosis2 yang biasa dibeli gitu tapi ternyata gede juga loh, pantesan banyak yang pesen. Ahhhhh saya menyesal ga pesen itu!!next time kayanya kalo ke Tree House lagi bakalan nyobain ni sausagenya...pas baca lagi ternyata di paragraf ini banyak banget menyebutkan kata SAUSAGE yang diulang2 hahahaha

Wait for the next review okey...
Cheers :)

Picture:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar