Selasa, 13 November 2012

Jogjaaaaaaaaa

Kembali ke kota ini emang selalu bikin hepiiii sama kaya kalo ke Bandung (Miss Bandung sangaaattttttt :'( ..
kali ini ke jogja acara utamanya si buat ngadirin nikahan temen SD. excited banget pengen ke nikahannya soalnya secara 12 taun ga ketemu sama tuh temen jadi penasaran dah kaya mana bentuknya dia sekarang.
and sekarang pergi ga bareng keluarga ato temen tapi pergi sama rombongan temen2 mamah!!sesuai pengalaman kalo pergi bareng temen2 mamah itu pasti di bis suasananya mirip kaya pasar (rameee beut dah nini aki2 ini kalo ngobrol kaya pake toa) daaannnnnnnn tentunya bakal lebih lama nyampe, tau kenapa??karena pasti banyak mampir2nya dan tentunya mereka pada beser!!! (tepok jidat)
sudah lah dibikin enjoy ajah ni perjalanan.
dari Indramayu-Jogja itu kita berhenti 3/4 kali gitu lupa. dan pas dipemberhentian ke 2 akhirnya nyobain juga tuh toilet yang masuk MURI. yeah the name is SPBU MURI. ga sempet ke toiletnya si soalnya udah malem banget+ga pengen pipis juga jadi ya cuma duduk2 ajah depan bis. tapi ini spbu emang gede banget. temen mamah bilang katanya toiletnya gede dan bersih banget beda sama toilet di spbu lainnya yang bau dan iuuhhh jorok.
Finaly nyampe Jogja juga dan kita nyasar nyari rumah yang punya hajat padahal tuh didalem bis isinya 70% orang sono semua loh jadilah kita minta bala bantuan sama yang punya hajat buat ngejemput  hahahah

Yeahhh ketemmu si Iin.....pertama ketemu masih canggung2 gitu eh lama2 si udah kaya dulu lagi gaplok2an :p mau ngobrol lama sama dia tapi situasi dan kondisi nya sangat tidak memungkinkan. dia sibuk banget ngurusin buat ijab kabul jadi kita ya cuma ngobrol seadanya ajah.



ni poto sebelum kita berangkat ke rumah cewenya, keliatan nerveous banget yah :)
jam 8 teng kita ke rumah cewenya di kota slemannya, ga jauh si cuma 20 menitan lah. 
Fyi dalam perjalanan kerumah cewenya, aku terkagum2 ngeliat tata kota Sleman yang nyamaaaannn banget terus indah enak adem pokoknya bikin pengen kesana lagi deh.
si Iin ini rumahnya ga dikota, jadi dia dikampungnya gitu dan kampungnya itu beneran masih asri pake banget!!!pas kesono hari minggu jadi ngeliat warga desanya lagi pada kerja bakti ngebersihin sungai+parit. owya aku juga ngelewatin selokan mataram loh, ihhh jernih pisan ni sungai dengan sawah di kanan kirinya, pantesan orang2 pada seneng main kayak + tubing disini.

Prosesi acara nikahannya panjaaaangggg banget sampe bikin ngantukkk ga nahannn. yang paling sebel abis ijab kabul itu dikira kita langsung caw beres gitu acaranya tapi masih ada sambutan2 dari entah lah siapa ga didengerin (secara bahasanya ga ngerti yah, roaming dah). jam 11 baru beres dilanjut makan2 poto2 abis itu langsung cabut deh ke Prambanan.


potonya si mamah ga jelas banget yah, goyang gitu hadeuhhh

Prambanannnnn Im comingggg
baru pertama kali ke prambanan. SD, SMP, SMK kalo study tour ga pernah ke prambanan. wuihhh panasnya cetarrrrr menusuk jiwa raga lah. pertama yang kebayang kalo ke prambanan itu pengen poto minimal ngeliat lah wujud roro jonggrang. tapi apa mau dikata, tuh candi yang paling gede yang isinya roro jonggrang lagi dipuger ga boleh diliat. jadi kita kesana ga boleh nyampe candi yang paling atasnya. kecewa lah :'(
untuk mengobati kekecewaan jadilah berdua sama mamah jeprat jepret ga karuan hahah
ni hasil jepretan mamah :




abis dari prambanan kita tutup belanja2 deh d malioboro :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar